18 Des 2012

New Brand New Day

Posted by with No comments
Hai blog!
Setelah lama berhibernasi dalam kesibukan dan kevakuman dunia tulis - menulis, akhirnya saya memutuskan untuk kembali menulis. Dengan (semoga) tulisan karakter baru, blog baru, cerita baru dan lain-lain semoga aja bisa membuat eksistensi saya dalam menulis bisa naik ratingnya.. :)

Well, setelah insiden lupa password yang saya lakukan, sebenarnya saya ingin memutuskan untuk berhenti menulis sama sekali. Dibalik kesibukan saya sebagai mahasiswa tingkat akhir, dan kesibukan saya sebagai wanita karir (etseeeeh) saya mragukan apakah saya bisa tetap eksis menulis atau tidak.

Tapi karna saya merasa sangat menyayangkan tiap bagian hidup saya yang setiap hari menurut saya sangat menarik untuk diceritakan kembali. Setiap hari ada-ada saja masalah yang harus diselesaikan, dan sudah terselesaikan. Menurut saya itu bisa saya bagikan untuk teman-teman, dengan tujuan supaya teman-teman bisa belajar dari pengalaman saya, TANPA mengalami kepahitan yang saya rasakan. Tujuan yang mulia, semoga terjadi. :)


Mungkin ini kata pembuka dari saya, dalam blog saya yang baru, trimakasih sudah berkunjung.


Salam,





Irene

0 comments:

Posting Komentar