29 Des 2012

Wanita

Posted by with No comments

Hai cewe-sewe seluruh dunia.. Cie eleeeeeee.. seluruh dunia nii.. weleh-weleh.. ekekekke.. Jah, gini aja dah nyapanya.. Hai cewe-cewe yang lagi berkujung kemari. Pernahkah kamu berfikir ketika dalam kesusahan betapa tak berharganya dirimu? Pernahkah kamu berfikir kalau kamu bukan makhluk yang kuat? Kalau kamu tak dikasihi Tuhan? Kalau ya, saya berharap setelah kamu membaca ini kamu akan merubah prinsip n pemikiran kamu itu.


Aku punya percakapan antara Tuhan dan malaikatnya sewaktu Tuhan sedang menciptakan wanita/ alias cewe..hohoho...
Malaikat : Mengapa begitu lama TUHAN?
Tuhan : Sudahkah kamu melihat setiap detail yang saya ciptakan untuk mereka? Mereka harus punya tangan yang bisa dibersihkan. Tetapi tidak terbuat dari plastik. Kira” memiliki 200 bagian yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk makanan. Bisa mengurus anak yang banyak pada saat yang bersamaan..punya pelukan yang menyembuhkan sakit hati dan keterpurukandan semuanya dilakukan dengan kedua tangan ini..
Malaikat : (malaikat takjub) hanya dengan dua tangan ini? Dan ini model standard. Sudahlah TUHAN sudah dulu untuk hari ini. Lanjutkan saja besok
Tuhan : Oh tidak, saya akan terus mengerjakan pekerjaan ini. Karena ini adalah ciptaan favorite saya. Oh, ya dia ini bisa bekerja 18 jam sehari.
(Malaikat berjalan mendekati ciptaan Tuhan yang bernama wanita itu)
Malaikat :Kalau memang begitu, mengapa Engkau membuatnya begitu lembut TUHAN?
Tuhan : Yah, saya memang membuatnya lembut, tetapi kau belum tahu berapa besar kekuatan yang saya berikan kepadanya. Dirinya mampu mengatasi masalah melebihi laki-laki.
Malaikat :Dia bisa berfikir?
Tuhan : Bukan hanya berfikir. Dia juga bisa bernegosiasi.
Malaikat menggaruk” dagunya seakan masih banyak pertanyaan yang akan dia lemparkan kepada TUHAN
Malaikat : Kau membuat ciptaan ini kelihatan lelah dan rapuh, seakan terlalu banyak beban baginya.
Tuhan : Itu bukan lelah, tapi AIR MATA
Malaikat :Untuk apa?
Tuhan : air mata adalah caranya untuk mengekspresikan kebahagiaan, cinta , kebanggaan, penderitaan, kegalauan, kesedihan, ketakutan yang ada dalam hatinya
Malaikat : LUAR BIASA Engkau jenius TUHAN!Engkau menciptakan segala sesuatunya wanita ini sungguh menakjubkan Tuhan!
Tuhan : Ya mestii! Wanita ini memiliki kekuatan untuk mempesona laki-laki. U mengatasi beban bahkan melebihi beban laki-laki. Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya dalam hatinya sendiri. Dia mempu tersenyum saat hatinya menjerit. Ia mampu menyanyi saat menangis. Menangis saat terharu. Dan Bahkan tertawa saat ketakutan. Mau berkorban demi yang dicintainya. Mampu berdiri melawan ketidakadilan.dia tidak menolak apabila itu lebih baik. Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya.CINTANYA TANPA SYARAT…. Dia menangis terharu saat melihat anaknya sebagai pemenang. Dia girang melihat sahabatnya bahagia. Dia sangat bahagia mendengar kelahiran. Hatinya bergitu tertusuk mendengar berita kematian bahkan sakit. Tetapi selalu memiliki kekuatan untuk menghadapi seluruh masalahnya. Dirinya tahu jika pelukan dan ciuman dapat menyembuhkan luka.
Tapi hanya satu yang kurang dari wanita..
DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIRINYA

Mudah”an kalian semua sadar betapa berharganya kita sebagai perempuan… Dan hargai dirimu sendiri supaya orang lain bias menghargaimu…

0 comments:

Posting Komentar