31 Des 2013

Ketika Tuhan ambil hatiku

Posted by with No comments

Ketika Tuhan ambil hatiku, aku tahu Ia siapkan yang terbaik untukku dan untukmu. Sekuat apapun kita bertahan, rencana Tuhan takkan tergeserkan..

gambarnya dari gugel
Namaku Ivanka. Aku adalah seorang anak perempuan yang menyukai cinta. Aku mencari hal yang tak ku dapat selama ini. Aku suka dihargai. Aku suka dipuji. Aku suka disanjung. Aku bukan anak perempuan yang hebat, jadi sulit untukku untuk bias mendapatkan hal-hal tadi dari orang-orang sekitarku. Aku mencari dimana aku bias mendapatkan hal tersebut. Akhirnya kudapatkan ketika aku memiliki seorang kekasih. Apa yang aku inginkan selalu aku dapatkan dari mereka. Ketika aku tidak mendapatkannya lagi? Aku mengakhiri hubungan tersebut.

29 Des 2013

Sampai Usiaku Berlalu Aku Tetap Untukmu

Posted by with No comments

Lagi-lagi saat yang sulit buat aku. Selain tentang mama. Aku juga sayang ma satu orang. Yang selama ini buat aku seneng, bahagia, semangat, ceria. Sekarang hilang gatau kemana. Udah 1 bulan aku kehilangan jejak dia. Okey aku rasa kamu masiih bingung dengan siapa sosok cowo itu. Kita repeat lagi okey.

Mengapa pria - pria jaman sekarang jadi begini ??

Posted by with No comments
Pertanyaan ini makin gede di otak gue waktu gue ngeliat di keluarga sekitar gue, tingkat kegesitan pria jauh di bawah wanita pada umumnya. Padahal seharusnya, pria itu harus bisa memberikan contoh baik pada wanita, karena mereka adalah pemimpin (dalam keluarga.red)

Virginmu Virginmu , Virginku kujaga selalu sampai saat indah itu

Posted by with No comments
Okeh , udah hampir 4 hari gw ga ketemu ma Mue . Kemana ? (pertanyaan klasik) . Yak saya akan menjawab pertanyaan itu . Tapi entar ah . Gw pengen certain keadaan temen gw yang udah pernah ML . Eitz , emg gw juga pernah ML (minta lagu) tapi bukan ML itu yang gw maksud . ML di sini maksudnya MAKING LOVE (aneh nii nama ? gw pertama kali denger istilah ini nganga ndiri . Masalahnya MAKING = Membuat . LOVE = cinta . Jadi intinya making love itu ? Membuat cinta ? Emang bisa ? Twewewewewew .Dengan indah nan elok jitakan rasa tangan tukang cuci temen gw sampe dip ala gw ! Aww . ) Nah , balik lagi ke masalah membuat cinta (bahasa halusnya) , temen gw bilang kalo dia ma cwo-cwonya mah Cuma sebatas French Kiss ? (Ciuman Prancis ??) Tapi kok sampe ada bekas kerokan di dada dia yaah ???

Aku masih mencari jejaknya

Posted by with No comments
Tak terasa sudah puluhan hari ku tak mendengar kabar kamu . Masih sebentar sih , tapi , udah cukup buat aku tersiksa . Mencoba untuk tetap senyum suatu hal yang paling berat yang harus ku perbuat saat ini . Mecoba untuk tampiL tegar tapi hatiku hancur berkeping tanpa setoreh harapan untuk bisa melihatmu lagi . Kamu .. Kamu.. Kamu..
BODOH nya diriku , saat ku pertahankan semua tindakan mu padaku . Ku dibutakan dengan cinta sesaat, yang mungkin jika ku teruskan akan menghancurkan seluruh hidupku , pikiranku, jiwaku , terutama hatiku .

Mengapa (harus) sukacita ?

Posted by with No comments

Hai hai hai. Sebenarnya ini posting pertama gue diblog baru gue ini. Setelah blog gue yang lama thelightfairy.blogspot.com raib ntar kemana deh passwordnya. :) Tapi gue masih SUKACITA karna gue masih bisa nulis di blog baru bikinan gue. Dan dalam waktu dekat temen gue bakal bantuin buat renovasi rumah pembuangan unek-unek gue ini :D Well semua kata SUKACITA bakal gue bedain karna ini pembahasan gue dan yang bakal gue omongin dikesempatan kali ini...

Aku Suka bau Hujan

Posted by with No comments

Ku lemparkan pandangan gue sejauh mungkin untuk mengurangi rasa gerah yang menyayat kulit.
Titik-titik keringat sebesar biju jagung gak malu-malu maen ngalir aja di muka gue.
Raut muka yang ngegambarin cape banget karna menuntut ilmu ke kampung orang, sejauh 40km dari kampung gue! *jah! kampung! aahhahaha

True Love

Posted by with No comments

Sekarang saatnya gue rada melow. Hahahha.
Sebelumnya izinkan gue ngakak dulu, sampai akhirnya gue harus meneteskan airmata!
*huakakakakakakkakakakakakakakakkakakakakak


Aneh

Posted by with No comments

Well apa kabar all . Hehehe. Lo kangen gue? Gue juga ! Udah beberapa hari gue nggak nulis. Dan detik ini saat yang TEPAT buat nulis lagi. Gue kali ini masih tentang tanda tanya dalam otak gue. Karna sejauh ini semua tulisan gue berasal dari tanda tanya yang bertengger kayak burung kakaktua di otak gue. Ga oke banget sih, tapi lo musti terima itulah kenyataannya :)

Tuhan itu Baik (?)

Posted by with No comments

Syalom blogger :) Apakabar? 2hari ga nulis cukup membuat gue kangen buat nulis lagi. masih tentang pertanyaan besar, masih tentang kehidupan gue dan masih tentang kepelikan-kepelikan yang ada di sekitar hidup gue. Mungkin kali ini gue bukan bercerita tentang gue lagi tapi tentang sahabat gue yang kuat dan sekarang lagi di uji... Dia udah pernah juga satu kali menjadi salah satu orang yang gue ceritain di blog ini, sekitar 2tahun lalu, dan kali ini dengan cerita yang benar - benar berbeda. Kenapa beda? Lo ga perlu tau. Heheh. Tapi kalo gue kasih inisialnya pasti yg udah pernah baca postingan gue 2tahun lalu itu bakal ngerti. Namanya EMCS :) Dia sahabat gue dan mungkin dikirimin Tuhan buat gue buat nyadarin apa yang selama ini gue rasain...

:)

Posted by with No comments

Terisak ku dalam perih
Saat semua dunia merasakan cinta sejatinya
Kala setiap manusia saling beradu kasih
Disini aku sendiri terduduk sedih dalam sepi..

Christmas without the GIFT

Posted by with No comments

Tuhan aku mau hadiah natal yang indah, ...


Kedua tanganku melingkar di bahu ibuku, disaat ia merajutkan sweater wol untukku. Ya, musim ini musim dingin, aku sering terkena flu semenjak perubahan cuaca Oktober lalu, entah kenapa fisikku tak mampu untuk menahan suhu yang sedikit lebih dingin dari biasanya. Aku suka hujan, aku suka bermain di bawah hujan, berlari, tertawa, melompat, berteriak sekuat-kuatnya ketika hujan. Aku sempat bingung kenapa aku begitu mencintai HUJAN. Ternyata ada filosofi yang lucu mengapa aku menyukai hujan dan sampai sekarang aku mempercayainya. Kata ibu aku lahir di bulan Oktober, dan memang dibuktikan lewat akte lahirku. Aku lahir ke dunia disambut oleh hujan yang sangat deras. Mungkin alunan suara hujan yang begitu merdu itu membuatku jatuh cinta pada hujan semenjak aku pertama kali lahir ke dunia. Agak aneh memang, tapi begitulah adanya....

Bye Gasta

Posted by with No comments

"Ya aku merindukanmu, tapi Gasta adalah Gasta bukan Lingga ... " Azka

Aku siswi kelas XI di salah satu sekolah negeri di kota ini. Aku baru pindah dari tempatku yang dulu karna ayahku menginginkanku untuk pindah ke tempat ini. Sesungguhnya aku tak terlalu suka tempat ini, penuh hiruk pikuk, berisik, dan setiap orangnya bersifat individual. Aku benci karna teman-teman menganggapku aneh saat aku mengucapkan salam setiap kali aku memasuki kelas. Mereka juga menertawakanku karna rokku yang kata mereka KUPER, tapi menurutku rok sepertiku ini adalah rok yang paling aman, karna aku tidak perlu malu ketika aku berjalan, tidak perlu menarik-narik rokku kebawah seperti yang mereka lakukan. Aku juga tidak perlu merasakan bagaimana duduk dengan rok kesempitan dengan cap celana dalam dibelakangnya. Setidaknya aku menyukai penampilanku. Walaupun aku sedikit risih dengan cercaan mereka.

Perih ini, membawa bahagiaku SAHABAT

Posted by with No comments

“Vanaaaaaaaaaaaa MANDI SEKARANG UDAH JAM BERAPAAAAAAAAAA!!” , nyokap teriak dari dapur dan sampe ke kuping gue, dan BRAK gue jatuh dari tempat tidur karna serunya suara nyokap yang mendadak rangenya meluas sekitar 6 oktaf mungkin.. Matahari udah riang banget sampe-sampe mata gue bener-bener ga kuat buat dibuka secara tiba-tiba. Well, ITS MONDAY! Dan itu artinya gue musti buru ke sekolah karna gue harus jadi Dirigen di Paduan Suara di sekolah gue. Dan sampai detik ini gue masih bengong disini karna gue tau sekarang udah jam 6.23 sedangkan sekolah gue masuk jam 7 ! Damn its preety funny! Gue langsung lompat dah ke kamar mandi ….

Kenapa Gue MASIH Single

Posted by with No comments

Good night.

Mungkin ini tulisan gue yang kesekian yang mungkin kalian anggep ga penting dan ga berkompeten. Atau mungkin ada yang bilang "si iren sok laku sampe-sampe kasih tulisan kenapa dia masih pengen single, padahal siapa peduli. Terserah apa kata kalian yang berfikir seperti itu, karna gue nulis ini gue dedikasikan buat beberapa orang yang udah 'nyatain sesuatu' buat gue dan bertanya-tanya kenapa gue masih bertahan untuk single,dan nikmatin kegalauan ini.

Aku menyayangimu Billy!

Posted by with No comments

"Aaaaaaaa", aku membuka mulutku lebar-lebar agar Billy mengikutiku. Ini sudah kesekian kalinya ia menumpahkan makanan yang akan aku suapkan ke mulutnya. Sungguh ini pekerjaan menguras tenaga dan sekaligus menguji kesabaran. Aku benar-benar tidak menyukai hal ini. Sungguh tidak menyukainya.
"Pppppppphhrrrrtt....." Lagi! Billy mempermainkan makanan yang sudah ada dimulutnya sekarang. Aku harus apa!

Ojek Oh Ojek !

Posted by with No comments

Yoyooo, selamat malam sodara-sodara yang masih senantiasa membaca blog saya yang durjana namun tetap ngangenin. Mbahahah. Kali ini gue lagi kedinginan dan sendirian walaupun nyokap ada di sekitar gue, dengan aroma kue yang menggelitik hidung gue, memaksa mulut gue buat nyomot mereka, sayangnya kue itu untuk natal, sedangkan natal masih beberapa hari lagi. Jadi dengan demikian gue dengan kerendahan hati memelas, dan akhirnya mendapat remah-remah kue tersebut. Oke #sinetron.


Dan detik ini gue juga merasa sendirian karna si Uzia tidur! Aaaa, meninggalkan saya dengan setumpuk tugas, yang tak pernah gue selesaikan -_-

Well, gue mo ceritain tentang kejadian gue bareng sama Putry 2 hari lalu. Hal ini di awali dengan kebodohan kami sehingga kita musti kurang absen dalam 1 mata kuliah. Alhasil kita nyari jalan dong? Gimana caranya kita bisa ngelengkapin yang kurang-kurang ini. Dan akhirnya kita nemuin dosennya. Dan akhirnya pak dosen pun kasih jalan supaya kita bikin tugas, tapi tugasnya ngambil kerumahnya deh. Dan kita menyanggupi tugas tersebut. 


Dalam perjalanan kita bingung karna kita belom pernah ke daerah yang disebutin sibapak tadi. Tapi dengan modal Pede akhirnya kita jalanin. Dan sebenernya bukan cuma modal PEDE! Tapi juga cuma modal duit 10ribu 1orang, dengan demikian kita gabisa asal-asalan cari transport, jad harus yg tepat, jelas dan MURAH pastinya!

Akhirnya dengan clue yang diberikan pak dosen, kita cari ojek dan kita tawar menawarlah disana. Kata si bapak sih 3ribu aja duit ojeknya. Tapi si ojek malah ngomong 5ribu men! Itu berarti kalo bolak-balik udah 10ribu dong ya? Trus ongkos balik naik trans apa lagi dong? Hmmmm kita tawar tapi  si ojek ngotot. Yaudah kita tinggalin deh berharap dipanggil lagi. 
1 langkah...
2 langkah...
3 langkah...

"Dek dek, sini dulu deh!", si ojek lain manggil kita dan kita nyamperin ni ojek lagi. "Lo pada gamau narik kan? biar gue aja deh ya?", dia ngomong sama temen-temennya. "Gini aja deh, mau ga kalo ber2 5ribu, jadi kita BOTI!". 
Gue nganga bingung itu BOTI apaan -_-

"BOTI, BONCENG TIGA"
Hmmm tanpa pikir panjang gue dan putry meng.oke kan ajakan si mamang tadi nih.
"OKE DEH MANG!"


HAP! Denga lincah si putry naik ke motor si mamang, di susul dengan gue. Tapi gue ngerasa ada yang aneh, TEMPAT DUDUKNYA MEROSOT! Dengan demikian menempelah kita bertiga. Aaaaa!! JIJIKK!!!!


Gue mah ketawa-ketawa aja ya. Soalnya gue paling belakang, nempel-nempel jg paling banter sama si putry. Nah si putry ngedumel bikin gue tambah ngakak!


"Ren! NEMPEL semua nih! Aaa!!!"
"Ah udah nikmatin aja, lo seneng ini!"
"JIJIK Ren geli gue!!!"
"Tuh kan udah geli-geli aja lo"
"BENERAN GUE GOBLOK!!"

Gue tambah ngakak deh! Belom lagi si mamang ojek ngebut! Kampret beneran dah! Emang sengaja kali ya? Tambah lagi jalur menurun dan berbatu! OH MEN pantat gue sakit kena gagang duduk dibelakang gue! Errrr..


Ciiit...
Bunyi rem nya menandakan kita udah sampe. Akhirnya gue menghela nafas bahwa gue dan putry selamat dari "PELECEHAN tak langsung ini". Well, ternyata pas balik mau gamau kita manggil ini mamang lagi karna ga ada OJEK MEN!!



Oke, kita mulai trip mngerikan ini lagi dan alhasil untungnya Puji Tuhan kita masih bisa hidup!
Hahahhaha..
Mamang Mamang, Kau sungguh membantu kami, tapi juga menyiksa kami,

Trimakasih MAMANG !

Aha!

Posted by with No comments

Heyha, post gue tadi adalah post yang gue tulis 2hari lalu sebenernya, tapi gue baru sempet postnya sekarang karna gue ga berhubungan langsung dengan internet, dan hanya dengan laptopnya saja. Maafkan gue. Begitu juga janji gue akan cerpen yang bakal gue tulis tapi gue belum post sampe sekarang oke, memang gue lagi bener-bener ga kepikiran kesana. Dan gue bakal secepetnya nulis lagi, Sebelum ide di otak gue menghilang ntah kemana, gue janji bakal cepetan selesaiin janji gue. Juga janji gue ke Pras untuk menyelesaikan mahakarya gue tentang dia, tapi yah apadaya otak gue stuck untuk muji" dia dalam tulisan itu. Maafkan saya teman. Tapi PASTI saya menyelesaikan semuanya itu. Pasti! Tunggu aja. Kapannya? Hmmm Just wait and see ! Nyahahahah


Persetan dengan mereka

Posted by with No comments

Dulu waktu gue umur 7 tahun, gue begitu bahagia tanpa mengerti beban hidup. Gue bebas, gue cuma mengerti sakit jika dihukum nyokap dan seneng kalo dikasih donat. Ternyata semakin umur gue bertambah semakin gue dewasa, semakin gue mengenal dunia, pengertian sakit, perih, kecewa, bahagia, seneng, itu memiliki arti sangat luas dan berbeda, meski perbedaannya ga ada tolak ukurnya. Pokoknya ada aja bedanya...


Ayah, aku gagal

Posted by with No comments

Dua bulan berlalu semenjak ayah mengajariku untuk bermain basket. Aku sungguh menikmatinya. Semenjak aku bisa untuk melemparkan bola sekuat yang aku mampu, aku merasa aku adalah pemain basket terkeren diseluruh dunia. Aku menyukainya Basket, hidupku. Mungkin agak terlalu berlebihan tapi kalau kau tau apa yang aku rasakan dan aku alami mungkin kau berubah pikiran..

Secercah Masa Lalu tuk Masa Depan

Posted by with No comments

Hari ini hari yang panjang buat gue. Dari pagi gue ngerjain banyak kerjaan yg sebenernya tergolong ga penting dan menghabiskan banyak waktu. Tapi gue seneng hari ini karna udah ditemenin seharian sama si superman. Selain itu kenapa gue bilang hari yang panjang adalah karna hari ini gue melakuka aktifitas diluar rumah mulai dari jam 8 sampai jam 6 sampe dirumah. Ngalah-ngalahin gue waktu aktif kuliah. Tapi pokoknya hari imi AWESOME :D

Masak???? iya lo ga salah baca !!

Posted by with No comments

Baru beberapa hari gue baru berpikir tentang hal ini. Selain gue adalah seorang cewe, gue juga bakal jadi seorang ibu buat anak-anak gue, selain itu ya jadi istri dari suami gue, SUAMI GUE, bukan suami orang. Dan itu artinya gue harus siap dengan beberapa hal yang baru buat gue tapi gue emang harus lakuin dan lakonin. Apa aja sih yang musti lo lakonin sebagai ibu? MASAK. Iya itu adalah kata-kata yang sangat mengerikan buat gue , cuma 1 kata sih , tapi mampu ngerontokin perbentengan hati gue buat makan. Heuh seandainya...

Arti sebuah Pelukan

Posted by with No comments

Selamat malam blog. Yaya, maafkan saya telah meninggalkanmu untuk beberapa lama. Yah karna banyaknya hal yang saya alami #lagi pastinya. Gue udah semester 4 sekarang, itu artinya ga ada lagi waktu buat gue buat main-main dan berleha-leha layaknya anak SMA yang masih ga kenal tujuan idup. Bukan berarti gue meremehkan para anak SMA, tapi yah sejauh yang gue liat, dan selama yang gue alami, anak SMA yah begitu. Hahaha..

Saat Terindah

Posted by with No comments

Selamat pagi, bloggers, readers, ceman-ceman semuanya. Mmm, mungkin buat pagi ini istilah "I HATE MONDAY" ga berlaku untuk gue karna gue bangun PAGI BANGET. Tepatnya ga tidur. Karna curcolan yang mengalir tiada henti, dari berbagai arah dan satu tujuan, yaitu gue. Hahaha.. Tapi gue seneng gue bisa sanggup nulis detik ini walaupun puluhan menit kedepan mungkin gue bakal tepar dan tertidur PULAS, karna gue bener-bener cape.. Thanks God.. Sapaan Superman pagi ini membuat gue lebih bersemangat. Thanks so Much darl :)

Aku Merindukanmu II

Posted by with No comments

Bagaimana kabarmu? Apa kau baik-baik saja? Bagaimana dengan cinta kita? Apa kau menjaganya? Aku yakin kau menjaganya. Dengan baik pastinya. Disini aku merindukanmu. Meski baru 4hari tak bertemu. Tapi gejolak ini tak kuasa aku tahan. Maafkan aku yang berlebihan. Ini hanya ungkapan hatiku saja. Aku tak ingin mengganggumu. Dengan pesan singkat atau telepon yang sebenarnya menambah sesak dalam hatiku. Aku hanya ingin bertemu.

Aku Merindukanmu !

Posted by with No comments
"Aku cuma mau memelukmu, jangan lepasin aku. Aku gapapa kedinginan"

Hanya 15 menit lalu aku tersipu dan malu, karna tingkahnya yang membuatku seakan tak sanggup menahan rindu. Ya.. Bukan hanya seakan, namun memang tak sanggup. 4 hari aku tak bertemu dengannya. Sungguh membuat gejolak dalam dadaku memuncak, aku ingin selalu memeluknya dan tak ku lepas lagi. Apa daya kami hanya berpacaran, tak mungkin hal itu terjadi, kecuali kalau aku ingin diusir dari rumah.. Hahaha..

Perbedaan takkan Pisahkan Kita

Posted by with No comments

"Tidak! Kau sahabatku dan mereka harus menyukaimu seperti aku menyukaimu!"
Aku Kate, umurku 13tahun. Ini adalah kisahku ketika aku bertemu dengannya. Max. Max sangat sayang padaku, ia menemaniku kemanapun aku pergi, kapanpun aku butuh, selalu memelukku saat aku bersedih dan merasa terbuang. Bukan hanya dia, akupun sayang padanya.

Nyanyian Sunyi Kala Senja Menghampiri

Posted by with No comments
Dikala aku merindu dalam ruang hampa tanpa sedikitpun memberiku sedikit waktu tuk bernafas. Dikala aku mencoba untuk terbang dengan sayapku yang terluka dan terkoyakkan. Disana aku terjatuh dan terhempas. Merintih dan mencoba untuk berteriak. Seakan suaraku tertahan, meringis pun aku tak mampu. Ini terlalu perih dan aku tak tau apakah aku bisa terbang lagi atau...

Dear Bang Alit !

Posted by with No comments

Met malem bloggers. Malem ini gue cuma mau sedikit berbagi sama lo semua sedikit tentang perasaan gue malem ini. Enggak ini bukan cinta. Ini juga bukan kesenangan gue ketemu pangeran, ato tentang gue yang dihantui oleh perkawinan. Ini tentang gue dan idola gue. ALIT SUSANTO.

Cowo juga punya tipe !

Posted by with No comments
Hay blog! Ini postingan iseng gue yang kesekian kalinya. Setelah berusaha untuk fokus dalam menulis tugas, tapi lagu J-Rabbit yang memanjakan kuping gue, membuat gue pengen nulis sesuatu hari ini. Sekarang suasana terik banget di luar kelas gue. Iya, gue masih dikampus. Ini dia keadaan kelas yang gue kuasain saat ini. hahaha

Kendari Part I (2)

Posted by with No comments

Ini sambungan dari Kendari Part I yang sebelumnya. Lo bisa liat ini kalo belom baca ..

Well, kali ini gue mau ceritain 6 orang + 1 grup secara langsung .. Semuanya cowo. Beda kayak yg sebelumnya itu cewe semua. Mereka adalah orang-orang yang ngeramein hidup gue selama di Kendari. Ngeramein pagi nya kita sampe malemnya kita. Pokoknya tanpa mereka mungkin 9 hari di Kendari itu bakal hampa... :)

Penasaran? Yok Lanjut!!


Kendari part I (1)

Posted by with No comments
Halo blogger, 10 hari gue di Kendari membawa sejuta kenangan.. Sejuta pengalaman. Dan sejuta kebahagiaan. Gue bakal bagi-bagi pengalaman gue tentang KENDARI ini .. Dalam beberapa part. Part I bakal gue isi tentang orang-orang yang deket sama gue yang mengisi hari-hari gue disana.. Part ke II gue bakal ceritain tentang kuliner disana. Dan part III gue bakal ceritain tentang masyarakat sana dan pemandangan disana...
Well, karna ini part I. Itu artinya gue bakal ceritain tentang orang-orang yang ada disekitar gue..


Adon Saptowo

Posted by with No comments
Hai blog. Met malem. Gue Rea, udah beberapa hari ga nulis. Lagi-lagi gue disibukkan dengan rutinitas gue yang memaksa gue untuk ga nulis. Tapi malem ini beneran deh gue pengen nulis dulu. Pengen banget. Dari kemaren malah. Tapi baru ada waktunya sekarang .. Hmmmm Semoga gue bisa sering-sering curi waktu gini deh buat nulis.. :)

Heart, are you okay?

Posted by with No comments
Hai blog (dengan suara lemas). Okeh, gue nulis hari ini bukan karna gue rencanain. Bukan juga karna gue ikut kontes ato punya project. Gue ga punya temen curhat. Seharian di depan laptop ga bikin gue tambah punya banyak sahabat, tapi kayaknya gue malah mirip anti sosial. Semoga nggak ye.

Oke malem ini gue pengen keluarin semua yang ada dalam hati dan pikiran gue. Tentang kejenuhan, kemarahan, ato justru ketidakpahaman gue dengan hati gue sendiri. Mungkin beberapa dari lo tau, kisah cinta gue. Kalo beberapa orang sih bilang kisah cinta gue itu kisah cinta yang paling, mmm variatif bagus buat dibikin novel. Yaaaa itu memang keuntungan secara materi ya, tapi apa lo pernah mikir hati gue remuk redam setiap kali gue flash back, dan apalagi lo tau apa akibatnya sekarang.
Semenjak SD kelas 4, gue itu selalu penasaran sama yang namanya PACARAN. Bukan, bukan karna gue nonton sinetron, iya sih itu juga alesannya. Tapi alasan utamanya adalah karna temen-temen gue udah pada pacaran seumuran gitu. Tiap bulan mereka udah ngerayain anniv dengan cara saling traktir dan tukeran kado. Gila kan? Nggak. Karna gue ga ngerti apa itu anniv yang gue ngerti cuma kadonya doang. 
Nah sejak saat itu gue dapet pemandangan yang bikin gue iri setengah mati, iya temen-temen cewe gue pada ninggalin gue demi makan bareng sama si pacar (jaman gue SD kita ga boleh jajan. Jadi bawa makanan sendiri dari rumah)

Dan otomatis tiap istirahat GUE SENDIRIAN. Hmmm ga jauh dengan nasib gue beberapa bulan lalu. Haha lupain..
Lanjut ya, karna itu waktu SMP gue pengen ngerasain banget yang namanya pacaran, disini semua kisah berawal. Pacaran pertama gue yang baru gue sadarin dia bukan cinta pertama gue. Lalu gue di khianatin. Gue ditinggalin. Pacar gue selingkuh sama sahabat gue sendiri. Cinta gabisa memiliki. Cinta segitiga. Cinta bertepuk sebelah tangan. Ke gep di mall karna gue jalan sama cowo laen. Di duain. Menigain. Meempatkan. Sampe ngeGap si pacar lagi jalan sama cewe laen. Semua pernah gue rasain.
Mungkin untuk kita SMP pacaran itumah kecepetan! Tapi bagi kalangan gue, ITU TELAT BANGET !!
Itu yang bikin gue nyesel kenapa rasa penasaran dan egoisme gue ga gue tahan saat itu! Andai gue bersabar sedikit. Dan andai egois gue untuk ga di katain "cupu" sama temen-temen gue bisa ketahan. Mungkin gue ga jadi gini...
Gini Gimana sih ren maksud lo?
Gini..
Ya gue gabisa ngerasain apa itu cinta.  Bukan! Bukan ga ada yg deketin gue. Banyak (bukan sombong) tapi ini beneran. Ini nyata. Gue gabisa rasain apapun tiap kali si cowo ngegombalin gue. Yang ada? JIJIK!
Oke cewe mana ih yang ga luluh kalo misalnya dirayu? Dipuji sampe di puja sama seorang cowo. Siapa sih yang ga seneng waktu lo nangis dia ada buat lo. Waktu lo seneng dia malah nyuruh lo nikmatin dulu kesenengan lo karna dia ga pengen kesenengan lo kebagi karna ada dia? Itu biasanya buat cewe semakin seneng dan malah makin getol pengen berbagi kebahagiaan sama si cowo.

Tapi gue nggak. Gue ngerasa muak sama tiap rayuan.

Beberapa hari lalu, gue seneng karna gue MAMPU mengatakan kalo gue SAYANG sama seorang cowo yang 4 bulan udah nungguin gue. Tapi gue cuman ngerasain selama, ummmmm 4 hari. Iya 4 hari. Setelah itu dan sampai detik ini? Gue ga ngerasain apapun seolah gue ga pernah ada apapun sm dia. Gue ngerasa MUAK lagi tiap dia ngerayu gue. Tiap dia muji gue. Ga ada apapun.
Padahal selama 4 hari itu gue paling seneng kalo dia nelpon pagi-pagi kalo bangunin gue. Setelah itu? Gue marah tiap kali dibangunin.. Apasih gue. Kenapa dengan gue..
Apa gue... Udah ga bisa mencintai lagi?! :(  


Foto : http://inspirermoi.blogspot.com/2010/04/hearts.html

STAR OF GOD

Posted by with No comments

Holy Holiday !

Posted by with 2 comments
Okeh blog hari ini hari yang melelahkan sekaligus seru buat gue, dimana gue udah lama banget yang namanya ga pernah have fun, sekian lama cuma berkutat sama kerjaan, kuliah, gitu-gitu doang. Yah emang sih tetep ngeMall tapi ga pernah seheboh-heboh gini banget. Karna selama ini waktu gue terbilang sempit sampe-sampe untuk ngemall lebih dari 2 jam itu LANGKA banget. Dan here we are, BURGER TIME!!!

26 Des 2013

Bukan Kesedihan

Posted by with No comments
Hai blog, lama banget gue ga nulis, bukan ga ada bahan, tapi ga ada waktu, dan karna kelamaan ga nulis gue lupa gimana caranya nulis. Tapi 2minggu ini gue udah kebelet banget pengen nulis, tuangin segala rasa gue via blog, kenapa? Gue ga ada temen ngomong #LAGI. Terkadang sujud dan nangis di depan hadirat Tuhan itu emang membingungkan gue, bukan karna gue ngeraguin kuasaNya tapi karna gue malu, buat tiap hari ngerengek dan nangis karna hal yang KATANYA kecil ini. Iya, mungkin kata beberapa orang ini kecil, tapi nggak menurut gue. 

22 Jun 2013

Little Accident

Posted by with No comments
Hai blog.. Huaaaaahhhh jadi kemaren ceritanya aku lagi temenin si pacar mau beli keperluan test beliau nih. Tapi gegara capek abis ga tidur karna belajar malam sebelumnya. Sore itu aku ketiduran dan ga inget kalau aku janji sama dia buat temenin dia malem ini. Well alhasil aku tidur di depan laptop sangkin capeknya.