22 Jun 2013

Little Accident

Posted by with No comments
Hai blog.. Huaaaaahhhh jadi kemaren ceritanya aku lagi temenin si pacar mau beli keperluan test beliau nih. Tapi gegara capek abis ga tidur karna belajar malam sebelumnya. Sore itu aku ketiduran dan ga inget kalau aku janji sama dia buat temenin dia malem ini. Well alhasil aku tidur di depan laptop sangkin capeknya.



Ga sampe 10 menit aku tidur, aku kebangun ntah kenapa, dan lliat hape kalau dia telpon udah 5x. Aku telpon balik deh bilang kalo perginya jadi, dan suruh dia jemput. Dan tanpa aku sadari aku tidur lagi. 10 menit kemudian dia sampe, dan mama bangunin aku suruh aku bangun karna dia udah nunggu di depan rumah..

Keadaan belom sadar, trus belom mandi soalnya baru balik kampus (aku ujian hari itu), aku cari tas dan ambil dompet, trus keluar cuma pake sendal jepit. Seumur-umur aku keluar rumah, kalo bukan disekitaran komplek, aku ga pernah mau pake sendal jepit, selain ga rapi, kaki aku juga ga kelindung dg sempurna..

Oke.. Belanja berjalan dengan baik, kita ketawa-ketiwi selah ga ada apa-apa.. Setelah itu kita berdua makan malem.. Makan malem juga ga ada kejadian apa-apa, sempurna, romantis like usual :D muehehehe :D

Ntah kenapa aku ngobrol sama dia pas dari tempat makan ke parkiran, cuma ngomongin kaki.
"Bang, ini kaki aku ada bekas luka gitu.. Jelek banget liatnya.."
"Mana?"
"Itu noh deket ibu jari, kecil sih ya.. Emang ga keliatan?"
"Yaelah gitu doang, udah ah ga usah dipikirin..."

Soalnya aku ini pecinta sepatu... Jadi kalo kaki terjadi apa" itu bisa mebuat ku drop hehehehehhh.. Setelah itu kita siap balik kerumah, sebelumnya keliling kota dlu menikmati suasana malam. Cieh elaaaahhhh..

Disini kejadian terjadi...
Aku sama pacar masuk ke jalan pintas.. Biasanya kalo keliling ga pernah tuh lewat jalan" gitu, soalnya kata dia udah jam 9, lebih baik pulang. Aku okein aja deh..

Daan...
Saat kita keluar dari jalan pintas..
BAAAAAAAAMMMM!!!!
Kaki aku ngehempas trotoar, aku teriak histeris sakit banget!!!
Merintih kesakitan, dia kuatir, aku jg ngerasa ngilu, aku takutnya ini jari patah ...
Di jalan aku nangis sejadi-jadinya, ngegigit bahunya sambil nahan sakit.

Akhirnya kita ke ind*maret buat beli bahan" buat bersihin luka, aku jerit" karna itu lukanya dalem banget.

Setelah rada tenang aku di tuntun ke motor buat pulang. Di jalan dia pegang tangan aku sambil minta maaf berkali-kali.
"Abang minta maaf ya sayaaang, lalai abang ya? Abang bikin adek sakit yaa.."
"Gak apa-apa kok udah mendingan cinta.."
"Iya tapi udah buat luka, lalai abang, abang gak bisa jaga kamu.."
"Udah ah ga usah di bahas lagi.. Udah gak apa-apa"
"Tadi itu ada mobil di sebelah kanan.. Abang hindarin itu sayang, abang ga perhitungin sebelah kiri kaki kamu kena trotoar.. Salah abang ini..."

Ternyata di antara hidup dan mati luka ini.. Hahaha.. *ngeringis.
jadi deh luka ini...


Salam,


Irene #bighug

0 comments:

Posting Komentar