29 Des 2013

Aha!

Posted by with No comments

Heyha, post gue tadi adalah post yang gue tulis 2hari lalu sebenernya, tapi gue baru sempet postnya sekarang karna gue ga berhubungan langsung dengan internet, dan hanya dengan laptopnya saja. Maafkan gue. Begitu juga janji gue akan cerpen yang bakal gue tulis tapi gue belum post sampe sekarang oke, memang gue lagi bener-bener ga kepikiran kesana. Dan gue bakal secepetnya nulis lagi, Sebelum ide di otak gue menghilang ntah kemana, gue janji bakal cepetan selesaiin janji gue. Juga janji gue ke Pras untuk menyelesaikan mahakarya gue tentang dia, tapi yah apadaya otak gue stuck untuk muji" dia dalam tulisan itu. Maafkan saya teman. Tapi PASTI saya menyelesaikan semuanya itu. Pasti! Tunggu aja. Kapannya? Hmmm Just wait and see ! Nyahahahah



Bweh gue mau cerita tentang hari ini dulu dimana gue Musti Audisi yang mungkin lo pada ga bakal asing denger audisinya. Dan gue musti mempersiapkan diri juga TEMPAT untuk audisi. Yaaa, agak terkesan rancu ya peserta mempersiapkan tempat untuk peserta itu sendiri di audisi. Dan yaa kalo boleh gue memilih bukan ditempat ini...

Dari jam 9 gue nunggu Bang Kardo buat beresin nih tempat audisi sayangnya dia ngaret dan gue terpaksa menunggu. Tanpa perasaan ia terus membuatku menunggu. Oh sungguh Kejam.



Maksud foto gue ini adalah gue selama nunggu mereka gue foto dluu, tapi kakinya doang. Dan ga hanya sampe situ penderitaan gue, setelah mereka dateng, pihak EO baru ngabarin dah kalo audisi diundur, WTF! -______-''

Dan akhirnya kita nunggu diruangan dan terciptalah foto-foto ini :








Hahahahha...

Dan ternyata gue ga sia-sia, gue dapet kesempatan lebih dari temen-temen gue dan semoga gue bisa dapet yg lebih baik...





Salam,

Rea

0 comments:

Posting Komentar