29 Des 2013

Aneh

Posted by with No comments

Well apa kabar all . Hehehe. Lo kangen gue? Gue juga ! Udah beberapa hari gue nggak nulis. Dan detik ini saat yang TEPAT buat nulis lagi. Gue kali ini masih tentang tanda tanya dalam otak gue. Karna sejauh ini semua tulisan gue berasal dari tanda tanya yang bertengger kayak burung kakaktua di otak gue. Ga oke banget sih, tapi lo musti terima itulah kenyataannya :)
Bedewe, gue nulis ini bukan karna gue rencanain, tapi gue bener-bener sesek ati dan musti numpahin ini semua. Ada banyak pilihan sebenernya buat numpahin unek-unek dihati gue yang semakin merajalela dan memporak-porandakan Indonesia ini. #Lhooo!!HubungannyaApaa hahahha :D Oke. Balik lagi. Dan gue juga udah berusaha sekuat mungkin untuk menahannya supaya ga menimbulkan efek jera bagi orang lain, #CIHkayakmokentutajague.
Beberapa cara yang melewati otak gue salah satunya adalah ngobrol bareng temen gue. Oke. TEMEN. Tapi temen gue mana ada yang masih idup matanya jam segini? Jangankan gue sms ato gue kirimin message via jejaring sosial, di telpon aja jangan-jangan ga ada yang terusik ! #Buuh bahasa gue terusik! kwkw... Yang kedua curhat sama pacar. Nah, ini keraguan gue. Dia juga lagi sibuk sama masalah-masalahnya yang juga meremukkan hati dan jantungnya. Jalan penumpahan muntahan unek-unek gue ini adalah UYA KUYA. Lo tau dooong reality show yang satu ini? Wedeeew. Ampuh banget deh. Tapi gue ga siap malu setelah gue keluarin semua unek-unek gue. Hahahah :) Daaaaaaaaaaaan,, eng-ing-eeeeeeeeng... Ini niiih jawaban yang membuat mataku berbinar-binar. Huahahhahaha. BLOG!. Yap tepat sekali. Dan sekarang waktunya lo semua buat ngambi kantong kresek, buat buang muntahan lo, saat baca muntahan unek-unek gue yang membosankan di blog ini. Atau siap-siap close browser lo, ato cepet-cepet ketik LINK lo yang lebih penting daripada baca curhatan gue. Tapi kalo lo baeeee, bacain deh yaa. Setidaknya gue ga bertepuk sebelah tangan gituuuuuuu...



Malam ini, Eh? Subuh ini gue mo cerita tentang temen baru gue didunia maya, namanya ZZZ deh ya. Ga usah disebutin, kwkwk. Gue udah klop banget dah kalo ngobrol sama tu orang. Udah kaya kenal lamaaaa banget... Dia jg cerita banyak hal ke gue... Tapi walopun gitu, gue ngerasa ada yang aneh di dalem hubungan ini. BUKAAN!! ITU BUKAN CINTA!! JANGAN ASAL NEBAK DEEH....


Gue cuma ngerasa ada hal yang dia sembunyiin dari setiap pertemanan dia ke orang-orang termasuk ke gue. Oh ya. Dia juga bisa dibilang keren. Tapi sama kaya temen-temen band, photograph, VocalGroup, Paduan Suara, temen kampus, yang namanya cowo udah secakep apa juga kalo gue udah klop jadi pren, yah pren aja. Dan gitu yang gue rasain ke temen gue ini... Nah, tiap ada pertemanan baru doi cepet banget deketnya. Niih!!! disini nih letak anehnya. Gue emang beneran penasaran karna ngerasa ada yg aneh. Nah gue satronin dah semua jejaring sosial yang dia punya... Ternyata kecocokan cuma dari PHOTO DOANG ! Yang gue pikir dia bajak photo orang, atau dia malu pake nama sendiri. Karna namanya aja udah beda-beda...

Gue perhatiin dari photonya waktu pegang almamater, dan gue cocokin lambangnya sama lambang universitas yang diakuinya sbg kampusnya. AND YOU KNOW WHAT !!! ITS DIFFERENT ! Uuuuugh !!
Ntah gimana keselnya gue, betenya gue waktu tau dia BOHONG.


Sekarang gue cuma tinggal tunggu penjelasan dari dia. Kalo emang mau tetep lanjutin pertemanan ini.


"Boy, gue temen lo, udah buka aja jati diri lo sebenernya. Lo ga perlu malu. Lo harusnya hargain tiap yang ada dalem diri lo termasuk identitas lo"... 


Beneran gue jadi kangen sama temen-temen dunia maya gue yang lain, yang sampe skrg ga pernah ketemu. Tapi kita semua jujur sama siapa kita dan ga ada yang ditutup-tutupin, sampe kita udah jadi sahabat KARIB banget, dan sampe skarang masih kontek-kontekan...

"Thanks Raja, Dhee, Cha-Cha, Bryan, Adek Yehezkiel, dan yang laennya yang udah jadi sahabat maya gue. Thanks udah jujur, thanks for being my close friend"




NB : Kejujuran adalah awal sebuah hubungan yang baik, apapun yang diawali kebohongan dan tumbuh dalam kebohongan percayalah takkan bertahan lama.

0 comments:

Posting Komentar