29 Des 2013

Kendari Part I (2)

Posted by with No comments

Ini sambungan dari Kendari Part I yang sebelumnya. Lo bisa liat ini kalo belom baca ..

Well, kali ini gue mau ceritain 6 orang + 1 grup secara langsung .. Semuanya cowo. Beda kayak yg sebelumnya itu cewe semua. Mereka adalah orang-orang yang ngeramein hidup gue selama di Kendari. Ngeramein pagi nya kita sampe malemnya kita. Pokoknya tanpa mereka mungkin 9 hari di Kendari itu bakal hampa... :)

Penasaran? Yok Lanjut!!


Gue mulai dari siapa dulu ya?
Oke gue mulai dari TRIO JAHIL'

photo take by : Davi Rumengan
 <<< WILI PANJAITAN
Ini abang gue, masih semarga sama gue, dan ternyata ikatan keluarganya ga cuma dari bokap, tp juga dari nyokap kita.. Walopun dia jahil, tapi ternyata baik looo :)
Kerjaannya adalah ngetok kamar kita tiap malem.
Astagaaaa...
Tapi kalo ga ada beliau, sepi banget hahahaha
Photo take by : Davi Rumengan
Photo take by : Davi Rumengan



 <<<< Putra Sitompul

Abang yang satu ini cuma ikut"an dari dua dedengkot yang di atas dan yang bakal gue ceritain ntar. Dan beliau juga korban keganasan temen-temen tim nya. Hahaha

Kerjaannya manggilin kita kalo mo sarapan ato mo lari pagi :))


 


 <<< Carli Damanik


Ini adalah ketua geng. Paling ribut. Paling jahil. Dan paling sering ngatain kita semua. Astaga..

Kerjaannya ngetokin kamar kita tiap lewat depan kamar. BERISIIIIK hahahaha






Tapi kalo ga ada mereka bertiga kita ga bakal sering ketawa sih.. Pernah suatu malem, gue, chelsea, bang carli dan bang putra kabur dari hotel gara" ga boleh keluar malem. Hahahaha

I miss that moment :')



Next,


IVAN TUNLIU

Photo take by me
Ivan adalah solois Pria dari sumatera selatan. Bedewe dia dapet medali perak loooh :D Congrats dear :)

Adek gue yang satu ini di balik sifatnya yang pemalu, memiliki jiwa humor yg tinggi daaaan, dia perhatian banget loo..
Pernah suatu saat suara gue ga keluar banget, dia kasih gue jeruk nipis dan kecap punya dia. Iiih sweet banget kan yaaaa :)

Ivan orangnya gabisa marah lo! Dia adalah anak SMP yang memiliki emosi stabil. LEBIH STABIL dibanding gue yang mau kepala 2 ini. Oh gee..

Jadi waktu denger Ivan ngomel.. Gue shock. Hahaha
Tapi terkadang kita butuh ngomel juga sih Van.. Hehehe..
Gue bakal kangen sama adek gue yang satu ini. Karna dia adalah temen seperjuangan gue, semenjak Pesparawi Kota, sampe Nasional kita terus sama-sama.. Sama-sama menderita, sama-sama berjuang, sama-sama capek semuanya sama-sama :)

Love You Ivaaaaaaaaaaaaaan :)

Lalu ada BILLY....

My Photo with Billy take by kak Edi
Ini foto gue n Billy beberapa bulan sebelum keberangkatan. Beberapa minggu setelah berkenalan. Anaknya baik dan supel.. Gue cocok banget sama ini anak :)

Billy pianis gue waktu gue lomba di Kendari. He is my best partner.. Thanks for being my best partner Dude :)

Billy semenjak di Kendari jarang banget ngobrol sama gue, karna gue sadarin gue tegang banget disana. Jadi kalo ketemu dia, bawaan juga tegang karna kalo liat dia, seakan gue udah ada di atas panggung dengan ratusan mata menatap ke gue.. Gue selalu pengen perfect tanpa mikir kalo Billy juga capek latihan. maafin gueeeeh..



Terakhir maen sama Billy ya waktu di pantai. Dia keliatan lepas dan ga ada beban. Sama kaya gue. Sayangnya moment itu ga lama, karna dia ga ikut semua kegiatan yang gue jalanin sama temen-temen laen.
I will miss you Bill :)


Berikutnyaaaaaaaaaa....

PERRY PARDEDE
Ini TULANG.. Gue batak. Jadi artinya ini OM gue. Tapi jangan kira dia tua. Dia jadi om gue karna hubungan marga gue kok. Tenang.

Tulang gue ini adalah my BEST TULANG EVER !!
Pokoknya apapun kata orang, mau dia buruk gimana tapi tetep dia the best. Dia ini inspirasi gue. Inspirasi gue dalam setiap hal, termasuk nyanyi :)

Suatu hari gue sama Tulang cerita-cerita di ruang makan hotel gue di Kendari (kita tinggal di tempat yg berbeda waktu di Kendari, walaupun 1 kontingen)

 Siang itu, kita berdua duduk-duduk di samping jendela, ngutarain tiap unek-unek yang ada di hati kita masing-masing. Jarang-jarang punya quality time bareng sama dia. Karna walaupun gue deket sama dia, dia orangnya sibuk, jadi rada susah temuinnya hehehe.

Gue cerita tentang kekesalan yang ada dalam diri gue, gitu juga dia. Tapi ga kerasa obrolan justru beralih ke impian kita masing-masing. Tentang mimpi besar dan rute hidup yang udah kita rancang masing-masing. Gue terinspirasi.. Semoga apa yang kita impikan bisa terwujud ya Tulaaang :)

"Bere! Pokoknya siapapun pacarmu, kasih tau Tulang ya. Tulang gak mau liat bereku ini nangis lagi gara-gara cowok! Awas aja kalo ga dikasih tau..." <<< Kata-kata tulang yang ga akan pernah gue lupa. I love you too much Tulaaaaaaaaaaaang!!

Dan grup yang gue maksud adalah Grupnya Tulang juga, mereka Vocal Group Sumsel, dapet perak juga looooh !!! CONGRATS!!!

Dari Kiri Ke KananFrans , Alex , Pratiwi , Prince , Lina , Perry , Nova , Oktogi , Erna
Sebagian dari mereka pernah 1 grup sama gue di Vocal Group, antaranya, Bang Alex, Kak Nova dan Kak Erna .. Tapi bang Oktogi pernah 1 Paduan Suara sama gue, jadi mereka suaranya ga di raguin lagi deh.. :')
Memang kita ga punya banyak waktu bareng-bareng sih, tapi biasanya tiap kali barengan pasti ada hal-hal lucu kejadian. Dan susahnya mereka, sama kaya susahnya kita solois. Jadi gue ngerasa senasib sepenanggungan aja gitu.. Apalagi ada mereka-mereka yang sebelumnya gue kenal baik ya kan?

Memory terakhir sama mereka sih, waktu gue, cece, Nata, n Chelsea ke Pantai.. Nah kita berenang bareng dah tu sama anak-anak VG.. :') Trus waktu ibadah bareng-bareng di GPDI Mandonga, kita bikin rame Gereja dengan gerakan dan tepuk tangan ala anak muda.. Pokoknya seru :)

Semoga kebersamaannya bisa terulang lagi ya VG :D

Okedeh, udah jam 2.16 subuh, Larut banget yaa...
Semoga temen-temen seneng dengan tulisan yang gue buat..


Terkadang suatu hal terasa manis dan indah, saat suatu hal itu sudah tiada,
#quotesofthisday

Love,





Irene

0 comments:

Posting Komentar