29 Des 2013

Masak???? iya lo ga salah baca !!

Posted by with No comments

Baru beberapa hari gue baru berpikir tentang hal ini. Selain gue adalah seorang cewe, gue juga bakal jadi seorang ibu buat anak-anak gue, selain itu ya jadi istri dari suami gue, SUAMI GUE, bukan suami orang. Dan itu artinya gue harus siap dengan beberapa hal yang baru buat gue tapi gue emang harus lakuin dan lakonin. Apa aja sih yang musti lo lakonin sebagai ibu? MASAK. Iya itu adalah kata-kata yang sangat mengerikan buat gue , cuma 1 kata sih , tapi mampu ngerontokin perbentengan hati gue buat makan. Heuh seandainya...
Seandainya masak ga sesusah yang gue rasain...
Setelah beberapa lama gue libur, akhirnya nyokap beserta adek gue berinisiatif untuk memasak kue bawang dirumah, dan itu berarti gue ga punya kesempatan untuk kabur dari rumah dan gue musti duduk manis mengikuti prosesi masak-memasak. Dan itu berarti juga hal mengerikan yang jadi momok buat gue beberapa lama ini akan segera terjadi..
<<<<<< Gambar ini agak menimbulkan DWITAFSIR, setau gue ga bakal ada orang bisa ketawa ngakak kaya gitu apalagi pas lagi masak. Atau dia menertawakan dirinya sendiri karna salah masukkin garam jadi gula? Atau dia justru baru salah mencampurkan resep? Ah baiklah itu aneh. Memasak. Ya Aneh !
Adonan Kue Bawangnya
Setelah di giling jadi kayak gini, tinggal goreng
Keliatan kan gue masak beneran woy! hahaha
Ini proses penggilingannya :)

Dan setelah menyelesaikan semua pekerjaan masak-memasak ini, gue ngerasa cantik man! Gue ngerasa jadi wanita sempurna! What the.. Hahhaha...
Dan semenjak itu saya bertekat bulat untuk memulai masak! Dan saya suka masak..
"Masak dong, biar aku bisa makan dirumah" , Superman
 Tar aku coba deh : )


Salam,





Rea :) 

0 comments:

Posting Komentar