29 Des 2013

Sampai Usiaku Berlalu Aku Tetap Untukmu

Posted by with No comments

Lagi-lagi saat yang sulit buat aku. Selain tentang mama. Aku juga sayang ma satu orang. Yang selama ini buat aku seneng, bahagia, semangat, ceria. Sekarang hilang gatau kemana. Udah 1 bulan aku kehilangan jejak dia. Okey aku rasa kamu masiih bingung dengan siapa sosok cowo itu. Kita repeat lagi okey.

Tanggal 05 Oktober 2008
Hari ini ada seorang cowo tiba-tiba telpon aku n ngomong

“Halo, Ini bener nomornya Iren?”
“Iya ini Iren, ni sapa yah?”
“Ehm ni temennya Chiez kamu tau kan?, kamu punya temen namanya Chiez ga?”
“Ada sih, dia kakak angkat aku, kenal di fs, itu juga udah lama ga kontek”an lagi, emg ada apa dengen kak Chiez?”
“Ohw, ga kok, aku temennya pengen kenalan ma kamu. Ehm. Pulsa aku mo abis nih, kita smsan aja mow? Ntar di balez yah?”

Gila ni cowo udah enak-enak dia aja nyuruh guw balesin smsnya. Tapi ya udahlah gapapa. Hhe~ sapa tau cakep. =P

“Hellow, masii disitu kan Ren?”
“Eh, ? Iya masih, yawdah, ntar pasti aku bales. Phay!”
“Thanks yah . Phay”


Nah, mulai dari situ aku kenal Abang (panggilan dia dari aku). Jujur aku ga respek ma ni orang karena songong banget! N disisi laen aku punya cowo. Dari situ kita smsan mulu, karena aku males nelpon dia n dia juga gitu kali yah? Abis laen operator. Hha~ anak sma bgt!

Tanggal 18 Oktober
Aku sms Tian duluan (buat pertama kali loh)
“Yuhuu~ bang tian. Lagi apa lw. Ehm, gw brntem ni ma cwo gw. Hikz sedih baned”
“Ow, dek. Lagi nonton tv aj ni. Hah? Brantem? Rasain! Kecil-kecil udah pacaran.”
“Ih, nyebelin baned sih! Gw mo crt” m lw bang. Mw?”
“Kalo soal t cwo songong males agh”
“….”
Aku males ngomong m ni Tian. Jahat banget!
Tapi emang bener omongan dia. Aku musti siap” dengan keadaan gini. Dan apa yang Tian ngomong terjadi. Cwo aku berubah.



Tanggal 20 Oktober

Besok aku ultah, siapa yah yang kasih aku selamet duluan? Kalo dia cwo, dia pasti bakal jadi cwo aku. Kalo dia cwe bakal jadi sahabat baek aku. (SINETRON BANGET!!!)
Tanggal 21 Oktober 00.00

Zzzzzzzzzt… Zzzzzzzzt… Hape ku bergetar

6 unread messages

“Med ultah ya airin.. Moga panjang umur. Tian”

“Woiii Iren! Heppy bezdei yah! Besog gw tunggu traktiran lw.”

“Heppy Bithday Ren, blab la bla (panjang bgt smsnya)”


. . .

Jam 4.00

Tersentak aku seketikaaaaa…. (Ringtone Krispatih, Tak Mungkin Lagi)

“Heppy Bezdei Bundaaaa..”
“Ayah… !! Hhikz. Kemana ajaa. Bunda kangen, kok sms m telpon bunda ga di bales?”
“Ayah sengaja, mo bikin kejutan. Mav yah? Tadi malem ayah kecapekan jadi ga kebangun jam 12.”
“Gapapa kok yah, bunda seneng.”
. . . . .


Aku yakin Dodi (baca ayah) adalah cinta sejati aku.

Tapi. . .

Tanggal 31 Oktober
“Mav kita harus pisah. . . ” Dody memulai akhir hubungan kami
“Ok, aku juga ngerasa kita ga cocok. Thanks udah jadi temen gw di ultah gw kmrn.”
“. . . ” tut tut tut telpon terputus


Dan aku terisak. Aku ga ngerti padahal dia orang pertama yang ngucapin ultah ke aku. Kenapa gini???

“Adekk” sms tian nyampe ke hape ku
“Apa bang? =) tumben sms, oh ya, catet numz baru aku yah . 0856********”
“Ih, kok opratorny sama, Ikut”an niih.”
“Ga kok aku cuman mo murah aja hhe~”
“~.~ maksud kamu aku make yang murah gitu?”
“Ye! GR aku kan g ngomong gitu. Tapi? Emg gitu sih. Bang kamu disitu lagi ngapain hayo?”
“Kamu?? Kamu?? Wow”
“Knp? Ada yang salah?”
“Biasanya lw gw? Ciie ada yang berubah nii. Status aku naeg yah?”
“GR! Biar sopan aj gituw”
“Dek, kalo di Jkrt aku-kamu cuman dipake m orang pacaran aj. Kalo yang laen lw-gw. . . ”
“Uaduu. Jadi abang selama nii? Hhe becanda. . .”
“iah,”
“hah?”
“Iah aku sayang kamu dek”
“Awan biru yang ku lihat menari” di lembah kelabu, berbisik desirnya menggetarkan ragaku. Ku bertanya pada penguasa alam, ku lantunankidung pujian padanya, ku katakana dengan lantang bahwa aku cinta kamu”

Wow! Setan ni orang. Sumpah kaget banget.
Tapi aku ga bisa ngungkirin aku sayang dia.


Naah, kira” segitu deh sampe aku bisa sayang ma Tian. Tapi g tau kenapa .. Dia pergi sekarang, mungkin karena aku posesif. Emang sih aku m dia ga pernah pacaran. Karena Tian emang ga dibolehin mama ny pacaran. Wajar, dia anak terakhir n cwo satu-satunya. So, aku maklumin. Tapi sekarang. Aku kangen m dia. Aku nyesel udah neken dia dengan segala aturan aku. Segala keegoisan aku.


Tian, aku disini masih nunggu kamu ko.
Aku ga bisa cinta ma cowo laen.
Walo sekarang aku punya cwo, tapi aku tetep sayang ma kamu.
Aku jahat ya? Iya emang.
Tapi, perasaan ga bisa bohong kan?
Aku jujur aku pengen kamu balik kayak dulu lagi.
Aku pengen kenangan kita dulu balik lagi.
Kamu inget kita sering telpon-telponan ampe pagi.
Trus kita nyanyi lagi Sheila , Pemuja Rahasia
Kita nge-Rap ganti-gantian.

“Nananananana” Tian mulai nyanyi
“Ku awali hariku dengan mendoakan mu agar kau slalu sehat dan bahagia disana
Sebelum kau melupakan ku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh” Aku nyambung
“Ku tak pernah berharapkau kan merindukan keberadaanku
yang menyedihkan ini
Ku hanya ingin bilang kau melihatku kapanpun dimanapun
Hatimu kan berkata seperti ini” Tian sengaja berenti supaya aku ngomong

“Pria inilah yang jatuh hati padaku
Pria inilah yang kan slalu memujaku”
Tian nerobos lagi (padahal lagunya belom selese)
“mungkin kau tak kan pernah tau
betapa mudahnya kau untuk dikagumi
mungkin kau takkan pernah sadar
betapa mudahnya kau untuk dicintai”

hahahahaha~ kita ketawa sama-sama
Nyakitin banget kan kalo diinget 

Trus kita maen tebak-tebakan.
Aku kangen Tian. Aku kangen kamu panggil “Tet,..”
Aku kangen kamu sms
“Tet, kangeen. . ”
“Tet aku lapeeeer”,
“Teet, jangan cengeng lagi yah. Aku sayang kamu loh”
“Adek jelek, bangunn”
“Kita damai yah dek”
“dek, kenapa kamu sayang aku dek?”
“dek, hari ini sayang aku ga?”
“dek, aku ga bakal ninggalin kamu ko”
“sayang, jangan marah-marah gitu donk”
“lagi mikirin kamu”



Aku kangen Tian, aku kangen.
Semuanya kayak mimpi waktu aku sadar kamu ga ada lagi.
Semuanya terasa sakit waktu aku sadar kamu menghilang dari kehidupan aku
Mudah-mudahan study kamu berhasil yah Tian..
Mudah-mudahan Kimo ga Cuma berhenti disini aja
Dan mudah-mudahan kita bakal ketemu lagi, n cinta itu balik lagi.
Mudah-mudahan kita bakal beneran punya Raja…
Kita punya rumah di daerah terpencil tapi indah…
Kita bakal jadi opa-oma yang bahagia
Kayak yang kita omongin dulu ;(
Aku janji ga cengeng lagi
Aku janji ga marah-marah lagi
Aku janji bakal jadi cwe kuat n selalu senyum
Tapi aku ga yakin aku bisa tanpa kamu…


Tadi malem aku mimpi kamu Tian..
Aku mimpi kamu senyum ma aku, Maniiis banget.
Kamu sayang ma aku kan Tian…
Aku harep mimpi itu tanda baek buat kita,,,
Lov u always. . . .
Dan aku baru sadar, kamu lha cinta sejati aku.
Kenapa? Inget waktu aku ultah?
Kamu orang pertama yang ngucapin met ultah
N aku udah janji ma diri aku sendiri, kamu bakal jadi cowo aku.
N aku ga bakal pernah berhenti nunggu kamu.
Sampe kamu ngusir aku dari kehidupan kamu.
Dan itu harus kamu lakuin di depan mata aku, n liad mata aku.


Still love n wait u here,
Ure ugly girl _ Iren

0 comments:

Posting Komentar