29 Des 2013

True Love

Posted by with No comments

Sekarang saatnya gue rada melow. Hahahha.
Sebelumnya izinkan gue ngakak dulu, sampai akhirnya gue harus meneteskan airmata!
*huakakakakakakkakakakakakakakakkakakakakak


Well, ehem.
*biola melankolis mengalun menyayat hati

Gue baru ngerasa kalo cinta itu COMPLICATED banget! Kadang di saat lo musti ketawa ato seneng, lo justru nangis! N di saat lo kudu nangis di situ lo ketawa sekencang-kencangnya. Disaat itu bukan masalah tapi lo jadiin itu masalah, n gitu juga sebaliknya. Disini gue berani bilang kalo cinta bisa bikin kita GILA!


Gilak. Iya gilak!
Lo ga salah baca!

Pernah gak lo bertanya kenapa kita harus nangis disaat kita diputusin ato karna kita liat pasangan kita selingkuh! Atau karna dia ninggalin kita demi seseorang YANG GAK SEBERAPA itu? Atau maybe kalian nangis karna doi gak sms ato telpon kalian dalam jangka waktu BEBERAPA detik(yang ini memang agak lebai)?
Disini lo di tuntut buat waras dan berfikir memakai LOGIKA! Khususnya kaum HAWA
1.Kenapa lo justru nangis karna orang yang RELA ngagantiin lo dengan orang lain! Kasian airmata lo, yang lo buang gitu aja! Karna sebenarnya lo bukan kehilangan orang yang SAYANG sama LO! Tapi lo kehilangan ORANG YANG GAK SAYANG SAMA LO!! *mikiiiiiir deh!
2.Masih banyak manusia laen yang sayang sama lo! dan lo bisa terima mereka n belajar menyayangi mereka.
3. tips buat pacaran aja nih! coba pacaran sama orang yang sayang, bukan yang LO sayang


GUe cuma gak abis pikir kenapa ada orang yang TEGA selingkuh ye? Walaupun katanya kita pacaran hanya dalam proses pengenalan doang. Tapi gak seharusnya lo mengenal 2orang sekaligus dan bilang 'GUE JANJI BAKAL SELALU ADA BUAT LO' bull shit!!
Walaupun gue juga pernah selingkuh gue juga masih gak bisa berfikir tentang alasannya.
Seberapa banyak pun alasannya gak membernarkan kita buat INGKAR JANJI dan MENDUAKAN orang yang udah sayang dengan kita kan?
Coba tulis alasannya!
1. Lebih cakep?
2. Lebih keren?
3. Lebih pinter?
4. Lebih tajir?
5. Lebih baek?
ato yang lebih" yang laen? Leih GEDE? LEBIH BAHENOL!!!?
Dan semua itu tetap SALAH dimata HUKUM PERCINTAAN! *emang ada?
hahah

Oke saat ini gue cuma mau kasih tau LO 1 hal!
Yak cuma satu hal!
Dari tadi gue panjang lebar cuma mau kasih lo 1hal!

Apa itu?


SETIALAH !





KARNA SETIA ITU ADALAH BAGAIMANA KITA MELATIH DIRI KITA UNTUK MENERIMA SESEORANG MULAI DARI KELEMAHANNYA SAMPAI KELEBIHANNYA.
DAN DI SAAT ITU JUGA KITA DILATIH BAGAIMANA MENJALIN HUBUNGAN SPESIAL YANG BAIK, yah,, mudah-mudahan sampai kita MENIKAH!
AMEN :)

0 comments:

Posting Komentar