22 Agt 2014

Hidup adalah Pilihan bukan Takdir

Posted by with No comments
Halo blog! Apakabarnya nih? Masih setia buat gue siksa dengan tulisan gue yang brutal dan membabibuta? Hahaha Gue kali ini bakal nulis sesuatu mengenai hidup, cieelaaahhh~ ini terinspirasi dari teman-teman yang selalu mengeluh di jejaring sosial terutama facebook dan twitter, tentang kehidupannya. Tentang mereka yang selalu menyalahkan takdir, nasib, dan lain sebagainya. Yang bertindak seolah Tuhanlah yang menginginkan kehidupan mereka yang semakin hari semakin jelek, sial da buruk. Tentang mereka yang menganggap kalo Tuhan itu ga adil dengan membandingkan hidupnya dengan hidup orang lain, dan membandingkan apa yang mereka miliki dengan yang orang lain miliki. Karna pernah denger kata-kata ini nggak? 
"Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."

18 Agt 2014

Fake Compliment

Posted by with No comments
"Pelajaran hari ini, ga perlu jadi orang lain untuk diterima. Cukup jadi dirimu sendiri, slalu intropeksi dan selalu dengar Pikir lalu Putuskan kritik dan teguran  dan pasti jangan cepat puas dengan PUJIAN, karna banyak diluar sana fake compliment yang justru menjatuhkan .. So, be wise ^-^"
Hai ! Gue udah mikir berulang kali untuk cara tulis gue kali ini. Dan gue memutuskan untuk kembali ke cara menulis gue dengan tidak menyebut gue dengan AKU, karna gue ngerasa agak terkekang ntah kenapa, kayaknya kalo gue pake AKU KAMU di blog, mengurangi siapa diri gue sendiri. Toh juga GUE ELO ga jelek kan. Cuma keliatan lebih muda aja. Dan mohon maaf, buat pembaca #cieelah, kalo tulisannya agak sok gaul, beneran ini bukan soksokan gaul, gue udah kebiasa nulis kayak begini, sms sama temen-temen pun begini, ngomong pun suka keceplosan gini, ntah kenapa, gue juga dibilangin sok Jakarta padahal gue tinggal di Palembang, jujur ini bukan soksokan, sueeerrrr~ Hehehe ^_^ Apapun itu sebelumnya gue minta maaf yay!

2 Jan 2014

HAPPY NEW YEAR !!!

Posted by with No comments