7 Okt 2015

Hati Untuk Tuhan

Posted by with 1 comment
https://pendoasion.files.wordpress.com/2012/08/hati.jpg
Hai guys!
Coba liat postinganku yang sebelumnya deh, jaraknya sudah sangat lama untukku tak menuliskan sesuatu. Ya hampir menyentuh 1 tahun mungkin. Bukan tak berniat menulis, hanya saja semua tulisan sebelumnya hanya sampai bertengger di kolom draft  blog karna aku tidak ingin untuk mempublikasikannya. Aniway, sekarang aku sudah banyak sekali melewati didikan alam dan pengalaman sangat berarti. Yang membuat karakterku justru sangat berubah dan akhirnya aku berniat untuk menuliskan semua emosiku kembali ke dalam sebuah tulisan..


Tulisan setelah post ini adalah isi hatiku tentang apapun yang aku alami setiap hari. Mungkin aku tak menulisnya setiap hari, tapi akan aku tulis sesering mungkin, suapaya aku bisa berbagi dengan kalian dan aku berharap apa yang aku alami, dan semua pertanyaan dalam hatiku kepada Tuhan bisa menjawab pertanyaan kalian juga.

Kenapa hati untuk Tuhan?
Karna inilah isi hatiku, tak jarang aku sering bertanya tentang semua hal yg tak ku mengerti padaNya yang maha mulia itu. Memang tak selamanya Ia menjawabku dengan lantang, terkadang Ia menjawabku lewat orang lain, menjawabku lewat firmanNya, lewat kotbah, lewat lagu, atau bahkan lewat keadaan yang aku langsung alami atau keadaan yang hanya aku lihat dan dialami oleh orang lain...

Beberapa bulan terakhir setiap subuh aku suka menuliskan isi hatiku di halaman facebookku. Memang banyak yg menyukainya, tapi terkadang orang memberikan "LIKE" distatusku tanpa mengetahui isi asli status tersebut, tanpa tahu apa yg aku alami sehingga aku menuliskannya. Nah aku berharap lewat blog ini aku akan menceritakan semua. Oh tidak, tidak semua tapi sebagian hal yang membuat emosiku membuncah dan memaksaku tuk menulis. Dan aku yakin setiap hari pasti ada :)

Sampai jumpa di tulisan berikutnya,

Love,
Rene

1 komentar:

  1. "terkadang Ia menjawabku lewat orang lain, menjawabku lewat firmanNya, lewat kotbah, lewat lagu, atau bahkan lewat keadaan yang aku langsung alami atau keadaan yang hanya aku lihat dan dialami oleh orang lain..." wah katakatanya mantep banget, aku suka deh baca blog kaka, bisa jadi motivasi wkwk, berkarya terus ya kak♥

    BalasHapus