16 Jun 2016

BURGER revolution

Posted by with No comments
"Pokoknya waktu kita bertiga kumpul lagi, harus sudah berbeda ya!"

Hai Hai Hai !! Kali ini aku bakalan bahas soal Burger, yang ga kerasa sudah lebih dari 2 tahun gabisa kumpul bertiga. Buat yang mau tau siapa itu burger cek disini.  Kami gak pernah mengikrarkan diri kalau kami adalah sahabat. Dulu, kami menganggap bahwa kami adalah 3 orang berbeda yang tidak sengaja dipertemukan dalam satu jurusan di fakultas dan ternyata cocok waktu bicara. Sejujurnya seperti yang sudah aku tuliskan sebelumnya, kami bertiga memiliki karakter berbeda.

1. Aku, Irene Christa
Aku adalah tipikal orang yang ga neko-neko. Terkesan sombong, tapi gatau apa yang mau disombongin. Dan semua orang yang belum kenal pasti beranggapan seperti itu. Aku memiliki kebiasaan yang sangat terlihat ketika aku memasuki suasana yang baru, yaitu aku diam dan memperhatikan sekitarku. Ya, aku bukan orang yang cepat beradaptasi dan cepat mau untuk show up. 
Aku makhluk yang optimis, dan selalu berfikir bahwa setiap masalah selalu dilengkapi jalan keluar, sama seperti gembok yang selalu dilengkapi dengan kuncinya. Dan dengan pola berfikir seperti itu aku terkesan lebih tenang sekalipun aku sudah panik setengah mati! Aku menyukai soal fashion terutama sepatu. Tapi tidak melulu mengikuti fashion sekarang. Aku lebih suka menikmati dan memperhatikan. Karna sejujurnya memang aku termasuk orang yang pede, tapi tidak cukup pede kalau disandingkan dengan para pecinta fashion lainnya. I love make up too. Berbagai stuff make up aku selalu ingin punya, hanya saja make up yang aku suka hanyalah beberapa berbeda dengan Nindi nanti. Aku bakal ceritain! Lanjut ke Nindi Yuuuuuukk :D

2. Nindy Varistya Wanda
Nindy adalah yang paling TUA diantara kami bertiga. Walapun kita bertiga sebenernya ga keliatan perbedaan umurnya hampir satu tahun satu sama lain loh! Nindy adalah yang paling update masalah fashion, celebrity update, dan yang paling sering travelling di antara kita bertiga. Pengetahuan ini orang masalah parfume, brand make up, brand baju, brand apapun itu pokoke kita belajar dari dia deh! Nah dia walaupun dia oke banget masalah begituan, tapi dia juga kesulitan untuk jadi WANITA sesungguhnya loh! Tapi liat deh progressnya >_<
Nindy termasuk orang yang santai ngejalanin hidup. Prinsipnya yang let it flow bikin dia jalanin hidup seperti tanpa masalah. Dia termasuk wise lah di antara kita bertiga. Ya sesuailah sama umur ye :p *PEACE NDI* hahaha.. Oh iya, nama kita kan berger, nah Nindy ini adalah ROTI PUCUK nya berger, dan aku adalah LOWER ROTINYA. Hahaha. Dan ciri khas yang paling mencolok dari Nindy adalah gaya casual sportynya memang patut diacuing jempol lah. Memang dia always make up kemanapun dia pergi, tapi bisa ye tetap nampak casual. Kalo aku mah kalo make up udah pasti keliatannya mau ke pesta ajaaah hahahaha..
OK NEXT! TIUR NIARI NAIBAHO!

3. Tiur Niari Naibaho adalah yang paling muda diantara kita bertiga. CIri khasnya adalah terberisik diantara kita bertiga. Tapi berisikinya memang bikin kangen sih. Kalo ga ada dia rasanya aku dan Nindy ngomong pasti seriuuuus mulu. Tapi kalo ada Tiur, wah langsung berubah jadi cheerful gitu hahaha..
Nindy dan aku terpaut hampir 1 tahun, aku dan Tiur terpaut juga hampir 1 tahun. Tapi pemikiran kita ga jauh-jauh beda banget.
Oh iya, Tiur ini walaupun paling muda, tapi paling duluan lulus diantara aku dan Nindy loh. Dia yang paling berani merantau ke Jakarta demi mencari pekerjaan yang baik.Dan lucunya selama kuliah ini orang paling anti masalah marketing, susah banget deh pokoknya, eh sekarang dia jadi tele marketing loh! Hahaha...
Ciri khas tiur yang lain adalah, dia GABISA banget pake deodorant dan parfume. Pernah tuh suatu waktu aku semprotin ketangannya dan alhasil aku dipukulin. Ntah dia inget moment ini atau nggak.

Actually aku kangen banget kebersamaan kita yang bertiga di rumah pohon, cuma cekikikan ngomongin temen-temen kita yang dewasa lebih cepat dibanding kami bertiga. Maksudnya dewasa disini adalah masalah penampilah, terutama dandanan ke kampus. Yaelah itu temen-temen ke kampus udah pada pake bb cream, pake lipstint jaman itu, terus softlense dan rambut yang selalu rapi. Dan kita bertiga selalu bertanya, gimana caranya punya rambut rapih begitu meski menempuh jarak kurang lebih 40KM setiap hari dari rumah ke kampus. Kayaknya kita kudu ikutan training disalah satu brand shampoo terkenal.

But look! Kami sudah mulai berevolusi jadi seorang wanita loh!




0 comments:

Posting Komentar