13 Feb 2017

Kisah Terakhirku II

Posted by with No comments
Halo blog !

Agak lucu ya memang, judulnya kisah terakhirku tapi ada episode kedua nya ^_^ Dan aku berharap sampai episode-episode berikutnya tetap dengan orang yang sama, sampai episode terakhir ya! Amen. Anyway untuk yang belum pernah baca tentang Awal dari kisah ini boleh langsung klik  .



Dan tidak aku pungkiri bahwa kami berusaha sangat keras untuk mempertahankan hubungan ini. Kami berdua adalah orang yang sama-sama posesif dengan pasangan, hanya saja cara penyampaian kami yang sedikit berbeda. Dia dibalut dengan sosoknya sebagai laki-laki yang lebih calm dan cenderung kaku dalam mengekspresikan dirinya, sedangkan aku sebaliknya. Tapi faktanya kami tahu bahwa kami memiliki satu dengan lainnya.

Tanpa terasa, sudah 1 tahun semua terlewati. Ikatan komitmen yang membuat kami erat satu sama lainnya untuk melewati setiap proses perkenalan masing-masing karakter ketika diterpa dengan masalah berbeda. Di terpa dengan perbedaan pola pikir, manajemen waktu, dengan perasaan dan lain sebagainya, dan untuk tetap bertahan, kami akui kami berusaha sekuat mungkin, walaupun tak ku pungkiri, sering kali terucap bibirku untuk segera akhiri semua. Puji Tuhan, dia bukan tipikal memutuskan ketika emosi, tapi cenderung menenangkan diri dlu, lalu berfikir, lalu memutuskan. Sekali lagi, mungkin karna ini kami dipersatukan.

LDR bukanlah hal yang mudah juga. Untuk saling percaya ketika tidak melihat, walaupun on call everytime, tapi kalau yang namanya niat buat "nakal" mau video call sepanjang hari pasti ada aja jalannya buat nakal. Dan sejauh ini aku pribadi masih gak berniat untuk bermain api, dan aku berharap disana dia juga begitu ^_^ Intinya kepercayaan. Walaupun sekali lagi aku katakan ini sulit, tapi aku percaya apa yang kita tabur itu yang kita tuai..


Konflik sengit pun gak jarang terjadi, ntah itu karena kurang komunikasi atau salah paham, ntahlah, rasanya aku tak ingin membahasnya, tapi tak bisa ku elakkan bahwa semua itu juga yang mempersatukan kami, semakin kami mengenal, batas-batas emosi masing-masing.

Apalagi ditambah dengan orang-orang yang selalu ingin tahu dan ingin ikut campur dalam hubungan ini, dengan cara menggurui, atau malah sok mengerti dengan hubungan ini. HAHAHA ada saja orang-orang seperti itu loh ^_^

Intinya LDR atau tidak, 2 hal yang paling penting adalah komunikasi dan kepercayaan. Untuk memliki itu butuh usaha dan pengorbanan khusus dan berat juga. Tapi percayalah ketika kita berusaha, Hasil pasti tidak pernah mengkhianati usaha.

Akhir kata, doakan kami sampai tujuan bersama kami ya!


Salam,
Irene Christa

0 comments:

Posting Komentar